Seputar Iklan Adsense

Written By Rusman Edi on Saturday 15 February 2014 | 12:04
Bagaimana anda menagapi blogger sebagi sosial media yang bisa memberikan profit yang menjanjikan bagi para pengunaya,Adsense yang tertaut sepenuhnya dengan bloger adalah salah satu media promosi bagi para peilik usaha baik itu perusahaan atau individu,Dan kita sebagai penguna blogger yang tergabuang dalam akun google dengan bergabung ke akun adsense bisa mencari profit dengan menjadi penayang iklan yang di sediakan oleh google adsene dalam hal ini sebagai "Publisher" yang bisa di tempatkan pada semua blog yang kita miliki di blogger yaitu "Blogspot"

Dengan begini kita sebagai penulis dalam suatu blog tidak akan sia sia dalam menulis di karnakan apa yang kita tulis akan di hargai oleh google sebagai tulisan yang bernilai tinggi di mata google adsense,Selagi blog atau tulisan yang kita publikasikan tidak melnggar Kebijakan atau Tos dari google adsense sebagai penyedia layanan iklan online.

Sudahkah anda mempunya blog,Seberapa baguskah tampilan blog anda,Seberpa besar trafict blog,Sebarapa banyak target audiens yang bisa anda dapatkan,Dan seberapa pentingkah isi dri blog anda,Semunya akan mendapatkan profit sesuai dengan jati diri dari blog anda tersesut.

Karya tulis apapun itu yang terpenting adalah nilai sosial yang di timbulkan akan menentukan hasil kerja anda dalam menulis sebuah konten dan itu akan di hargai oleh target audiens anda,terutama google adsense,Memang pada sebagian para blogger sering terhalang rasa melas dalam mencapai impian untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense. Itu di karnakan blog mereka tidak punya target audiens yang cukup relefan,Dengan hasil karya yang terbatas serta tampilan blog yang terbiang acak acakan,Dalam hal ini tentunya kita di tuntut untuk mempermudah para uadiens atau pengunjung blog anda dalam segala hal,Seperti "Navigasi blog yang mudah di pahami"."Tab komentar yang cepat tanpa adanya penghalang Capta","System publish komentar tanpa melewati top admin" dan lain-lain.

Semangat para blogger..! Dan tunjukan bahwa kita bisa mencapai sesuatu yang di nginkan dengan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi target audiens blog kita agar tetap di kenal di dunia blogger.



Space Iklan
BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DI BAWAH INI =Get this widget=

Ditulis Oleh : Rusman Edi | Saturday 15 February 2014 =Get this widget=

Artikel : Seputar Iklan Adsense ini ditulis oleh Rusman Edi pada hari Saturday 15 February 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Seputar Iklan Adsense dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Berikan Yang Terbaik Untuk Blogging Mania

1 comments:

Rusman Edi said...

Keomentar terbaru,Dan semoga bermanfaat..tanks

Post a Comment

**Berikan komentar sesuai kebijakan privasi kami.!!