Sukses Di Adsense Dengan Konten Terbaik

Written By Rusman Edi on Saturday 15 February 2014 | 12:04
Di dunia blogger kita semua di tutuntut untuk mendapatkan sebuah catatan atau konten yag baik untuk kita persembahkan pada pengunjung blog sekali gus pembaca setia di blog kita,Akan tetapi untuk mendapatkan sebuah konten terbaik tersebut,Tidaklah mudah.Dibutuhkan ide ide cemerlang yang bisa di tuangkan dalam sebuah karya tulisan,Terkadang kita terasa malas untuk menentukan apa yang harus di tulis dan topik apa yang harus di bahas,Serta apa judul konten yang terbaik yang harus di persembahkan.

Jika kita dalam posisi ini,Ini adalah masa tersulit buat para blogger tapi kembali ke pokok tujuan utama bahwa kita mambuat blog bukan hanya mempersembahkan untuk pengunjung saja,Akan tetapi lebih kepada profit yang di tawarkan oleh google adsense,Jika kita berpatokan hanya sekadar menuangkan isi dari ide ide kita tanpa ada tujuan apa apa itu akan sia sia saja,Karna tidak ada hasil yang di dapat dari pemikiran anda tersebut.

Kita harus semangat dalam menulis,Untuk wewujutkan impian dalam nblog,tentu anda sddah tau berapa waktu yang sudah anda habiskan untuk hanya sekdar onlie tapi tanpa ada imbalan dari kerja anda semalaman,Kenapa ngak kita manfaatkan saja tawaran yang di lakukan google untuk menjadi fublisher di adsene. Tetapi untuk jadi fublisher yang sukses di google adsense tidaklah mudah,Kita membutuhkan desain blog yang bagus dengan konten konten yang baik untuk membagun kredibilitas dalam ngeblog.

Tak banyak blogger yang sukses di adsense dan juga tak sedikit yang gagal bahkan di keluarkan dari keangotaan jadi fublisher,Karna blog mereka terbanned yang di sebabkan oleh kesalahan kesalahan yang mereka perbuat yang di angab blog spam,sebab tidak dapat mematuhi kebijakan privasi google adsense.

Jika hanya sekdar untuk mendftar jadi seorang fublisher adsesne dan di setujui mungkin itu suatu yang mudah,Tetapi memperjuangkan kredibilitas dalam ngeblog dengan menciptakan konten blog yang terbaik itu sangat sulit,Butuh kesabaran yang super ekstra untuk tetap bertahan di adsense.
Kenapa harus bersabar.? Google adsense adalah sebuah bisnis jangka panjang dalam periklanan online dunia,Jadi bukan hanya di indonesia saja,Anda bayangkan,Sudah pringkat berapa blog anda dari sekian blog yang yang ada di dunia maya.

Jangankan untuk tingkat dunia,Mntuk jadi no 100 di indonesia aja blog kita masih jauh tertinggal,Makanya kita harus bersabar,Asal blog kita tetata rapih dengan konten yang banyak di sukai pengunjung maka secara bertahap blog kita akan beranjak naik ke tingkat yang di inginkan.
Dan jika itu terjadi,Dengan naiknya blog kita serta target audiens yang tak terbatas,Maka blog itu akan tetap di kenal di dunia maya,Sebagai penghasil sambilan dari online kita setiap hari.
Space Iklan
BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DI BAWAH INI =Get this widget=

Ditulis Oleh : Rusman Edi | Saturday 15 February 2014 =Get this widget=

Artikel : Sukses Di Adsense Dengan Konten Terbaik ini ditulis oleh Rusman Edi pada hari Saturday 15 February 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Sukses Di Adsense Dengan Konten Terbaik dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Berikan Yang Terbaik Untuk Blogging Mania

0 comments:

Post a Comment

**Berikan komentar sesuai kebijakan privasi kami.!!