24 Jam Ngeblog Tanpa Hasil

Written By Rusman Edi on Saturday 15 February 2014 | 12:44
Apakah anda menghabiskan waktu 24 jam dalam ngeblog.?, Lalu apa yang di hasilkan dari jam kerja anda yang terbilang habis karna ngeblog.Jika tidak ada hasilnya sebaiknya anda pikirkan bagaimana agar blog anda bisa menghasilkan uang dari internet,Jadi anda tidak menghabiskan waktu anda hanya sekadar ngeblog.

Jaman sekarang banyak sekali penyedia layanan pay per klik,Siapa tau anda bisa bergabung di salah satu penyedia pay per klik di karnakan trafik blog dan konten blog anda memadai.

Jika anda belum pernah tau tentang pay per klik di karnakan anda baru di blogger sehinga sampi menghabiskan waktu kerja anda untuk ngeblog,Atau anda memang sengaja tidak mengikuti program pay per klik.?Saya rasa tidak mungkin.!

Dahulu kala mendapatkan uang dari internet mungkin kedengaranya aneh atau sedikit tabu,Tetapi pada saat ini banyak sekali bermunculan website yang menyediakan program afiliate dan periklanan yang di bayar pay per klik seperti :

1. Google Adsense
2. Klik Saya
3. Kumpul Blogger
3. Adsensecamp

Dan banyak lagi website lainya yang menyediakan program pay per klik lainya, Dan yang menjadi idola para blogger ( Blogging Mania ) yaitu Google Adsense

Tetapi untuk ikut serta dalam program google adsense tidak semudah membalikan telapak tangan misalnya  "daftar jadi angota - pasang iklan di blog - dan dapat hasil " tidak semudah itu.

Jika kita ngin jadi penayang atau fublisher adsense yang sukses,Kita di tuntut beberapa hal seperti :

1.Punya blog pribadi / Prusahaan
2.Menulis konten yang original
3.Trafik blog yang tinggi
4.Mematuhi semua kebijakan adsense
5.Memosting blog secara berkala
6.Dan lain lain sebagainya.

Jika semua tuntutan adsense terpenuhi pada blog anda Dapat di pastikan anda akan menjadi fublisher yang sukses di dunia blogger seperti teman teman kita yang lainya yang sudah lama menjadi fublisher sebelum kita.
Space Iklan
BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DI BAWAH INI =Get this widget=

Ditulis Oleh : Rusman Edi | Saturday 15 February 2014 =Get this widget=

Artikel : 24 Jam Ngeblog Tanpa Hasil ini ditulis oleh Rusman Edi pada hari Saturday 15 February 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 24 Jam Ngeblog Tanpa Hasil dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Berikan Yang Terbaik Untuk Blogging Mania

1 comments:

jasa android bandung said...

postingan yang bagus bro, berapa lama agan diterima diadsense hingga muncul iklan??kalau yang ane udah diterima tahap 1 tinggal nunggu iklan muncul

Post a Comment

**Berikan komentar sesuai kebijakan privasi kami.!!