Menata Content Blog Mendatangkan Uang

Written By Rusman Edi on Friday 29 May 2015 | 17:24
Dalam menuslis sebuah konten blog sangat menguras otak,Bagi yang nasih fomula.Akan tetapi bagi para senior blogger dan orang berpengalaman tentunya semua itu hal yang sangat mudah. Menata content tidak hanya di perlukan konten konten tang menarik tetapi isi dari konten blog anda mudah di pahami oleh pembaca blog anda,Sedikit penjelasan bagai mana agar blog kita banjir pengunjung...

1.Konten Blog Yang Mudah DI Pahami
Sejauh ini tidak sedikit konten blog yang susah di pahami bagi fomula di karnakan penjelasan dalam konten tersebut susah untuk di mengerti bagi para fomula,Jadi intinya dalam menulis isi konten tidak perlu panjang lebar yang justru membuat pengunjung blog anda merasa bingung,Bagaimana dan dari mana para pengunjung tersebut akan menerima penjelasan anda.

2.Tata Letak Wedged Yang Tak teratur
Usahakan anda menyusun wedged blog anda serapih mungkin agar pengunjung anda takjub akan tampilan blog anda " Sederhana Tapi menarik " Para pengunjung tidak hanya membaca isi dari konten saja selain itu mereka juga memperhatikan tampilan blog anda dan berpikir "Bagai mana agar blog mereka sama seperti blog anda" Ini sangat penting dan menarik untuk di perhatikan bagi anda pemilik blog.

3.Fast Respon Bagi Para Comentator Blog
Usahakan anda membalas semua komentar yang masuk di blog anda,Karna ini akan membuat para pengunjung blog anda akan terus di lihat sebab para pengunjung sangat senang jika komentar mereka ada jawaban,Apa lagi jika jawaban yang anda berikan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

4.Dari ketiga faktor di atas tentunya sangat menguntungkan anda,Apa lagi juka blog anda sudah di sufort ikan adsense.Tentunya hal tersebut akan menjadi fropit tersendiri buat blog anda.

5.Ingat " Singkat - Padat - Dan Jelas "

Jangan pernah bosan dalam memberi ilmu yang kita punya kepada pengunjung blog anda,Sekadar berbagi buruk buat anta belum tentu bagi pengunjung anda bahkan sebaliknya.
Space Iklan
BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DI BAWAH INI =Get this widget=

Ditulis Oleh : Rusman Edi | Friday 29 May 2015 =Get this widget=

Artikel : Menata Content Blog Mendatangkan Uang ini ditulis oleh Rusman Edi pada hari Friday 29 May 2015. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Menata Content Blog Mendatangkan Uang dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Berikan Yang Terbaik Untuk Blogging Mania

0 comments:

Post a Comment

**Berikan komentar sesuai kebijakan privasi kami.!!