Kenapa Blog Saya Tidak Di Setujui Adsense

Written By Rusman Edi on Saturday 15 February 2014 | 11:59

Kenapa blog saya di blogger tdak di setji nutk penayangan iklan adsense oleh google,Banyak hal yang harus di perhatikan untuk jadi penayang adsense untuk di setuju sepenuhnya,Dan itu tidak mudah. jangan berangapan cari uang di internet itu suatu yang mudah hanya berdasarkan pendapat dari orang lain,Karna semua tergantung dari diri kita sendiri,Tidak sedikit pengna blogger yang telah di diskalifikasi dari keangotaan adsense,Di karnakan blog mereka melanggar kibijakan adsense terhadap konten konten yang mereka publikasikan,Sebelum kita menjad penayang adsense yang sukses ada beberapa hal pentng yang harus di perhartikan :

Pertama : Blog yang di ciptakan dengan tujuan untuk di jadikan sebagai blog utama untuk mendaftar jadi angota penayang adsense harus lah blog yang terbaik menurut anda dan bukan orang lain.
Ke Dua : Blog yang berisikan konten konten original atau isi posting hasil karya anda sendiri dan bukan hasil dari covaste,Sekalipun itu konten covaste setidaknya anda merubah 75% dari hasil covaste seolah itu konten anda.
Ke Tiga : Pastikan blog anda sudah memenuhi syarat adsense,Karna blog yang baru dengan konten terbatas tidak akan pernah di setujui oleh google adsense,Bahkan banyak blog yang sudah terbilang lama akan tetapi tidak pernah di setujui google adsense di karnakan konten yang ada di blog tersebut hanya berisikan konten gambar yang minim dengan konnten teks.
Ke Empat : Pastikan hasil penelusuran organik pada blog anda sudah memenuhi syarat adsense,Karna google adsense menrgetkan iklan mereka dari hasil pencarian organik di search engine.
Ke Lima : Daftarkan blog anda ke google web master tool dan google analystics serta bing dan memasang kode kode yang di berikan dari search engine tersebut pada header blog anda,Ini di lakuan agar anda bisa memaksimalkan seo dari blog anda.
Ke Enam : Promosikan blog anda di semua sosial media yang ada seperti,facebook,twiter,dan sosial media lainya agar blog anda mendapatkan peringkat yang di inginkan di penelusuran organik google.

Banyak lagi hal hal lain yang harus di pelajari untuk jadi penayang adsense yang di setujui sepenuhnya dan ingat itu tidahlah mudah,Semua tergantung dan bagai mana anda mengembangkan blog yang ingin anda jadikan sebagai blog utama yang di suport oleh google adsense.

*Baca juga artikel berikut sebagai panduan anda sebelum mendaftar google adsense,Selanjutnya...
Space Iklan
BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT LAINNYA DI BAWAH INI =Get this widget=

Ditulis Oleh : Rusman Edi | Saturday 15 February 2014 =Get this widget=

Artikel : Kenapa Blog Saya Tidak Di Setujui Adsense ini ditulis oleh Rusman Edi pada hari Saturday 15 February 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kenapa Blog Saya Tidak Di Setujui Adsense dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Berikan Yang Terbaik Untuk Blogging Mania

0 comments:

Post a Comment

**Berikan komentar sesuai kebijakan privasi kami.!!